Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 29 Maret 2016

Melalui Komsos Babinsa Modung Ajak warga Siskamling

BABINSA MODUNG


KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Babinsa 0829/12 Modung jajaran Kodim 0829/Bangkalan Koptu Rasyid melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan kepala Desa Bonto Serka Deden di rumah pribadi Kades Brakas Dajah Pak Bahrudin Kecamatan Modung.  Senin (28/3/2016).

Kedatangan Babinsa disambut baik oleh kepala desa, adapun pokok pembahasan yaitu tentang perencanaan Siskamling (Sistem Keamanan Lingkungan), yang merupakan upaya bersama dalam meningkatkan sistem keamanan dan ketertiban masyarakat yang memberikan perlindungan dan pengamanan bagi masyarakat dengan mengutamakan upaya-upaya pencegahan dan menangkal bentuk-bentuk ancaman dan gangguan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat).

Kesadaran masyarakat dalam berpartisipasi bidang keamanan dan ketertiban, merupakan potensi pengamanan swakarsa yang perlu dilestarikan dan ditingkatkan guna menumbuhn kembangkan sikap mental, kepekaan dan daya tanggap setiap warga masyarakat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di setiap lingkungannya masing-masing. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar