Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 30 Maret 2016

Babinsa Koramil 05/Tulangan Kerja Bhakti Bersama Warga



KABARPROGRESIF.COM : (Sidoarjo) Karya Bakti Kodim 0816/Sidoarjo sebagai wujud kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan. Dalam hal ini Koramil 05/Tulangan melaksanakan Kerja Bakti di Ds. Kenongo Kec. Tulangan yang diikuti 150 orang. Ds. Kenongo merupakan perwakilan dari Kec. Tulangan untuk mengikuti lomba SBH (Sidoarjo Bersih Hijau), yang di selenggarakan Pemda Sidoarjo.

Kegiatan kerja bakti tersebut meliputi, pembersihan selokan, pengecatan pagar desa dan penaman pohon disekitar ruas jalan desa. Bpk. Ir Saipul bakri MM  Selaku PJs. Kepala Ds. Kenongo sangat berterima kasih kepada Koramil 06/Tulangan karena sudah berpartisipasi dan mendukung Ds. Kenongo untuk mengikuti lomba tersebut serta dapat menjadi motivator bagi warganya untuk lebih bersemangat dalam dalam melaksanakan kerja bakti tersebut.

Kapten Kav Isa selaku Komandan Ramil 05/Tulangan menuturkan " Babinsa mempunyai tugas yaitu sebagai Pembina Desa, dalam hal ini peran babinsa harus turun kelapangan secara langsung dan bisa sebagai motivator di Desa binaan, pengayom masyarakat serta dapat memberikan solusi untuk warga binaannya, karena Bersama Rakyat TNI kuat", (arf)

0 komentar:

Posting Komentar