Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 29 Maret 2016

Darah Segar Persit Rem 081 Untuk Kemanusiaan

HUT PERSIT


KABARPROGRESIF.COM : (Madiun) Dalam rangka rangkaian memperingati HUT Ke-70 Persit dan HUT Ke-52 Dharma Pertiwi Tahun 2016, Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V Brawijaya bekerjasama dengan PMI Kab. Madiun menggelar aksi Donor Darah yang dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V Brawijaya Ny. Penny Hardani Lukitanta bertempat di Aula Makorem 081/DSJ Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun. Selasa (29/3/16).

Dalam kesempatan itu, Ny. Penny Hardani Lukitanta mengatakan,  bahwa kegiatan bhakti sosial ini sebagai wujud kepedulian sosial  keluarga besar Persit KCK Koorcab Rem 081 dan Dharma Pertiwi Daerah E Dam V/Brw beserta jajarannya, dengan tujuan berupaya menumbuhkan kepedulian terhadap sesama manusia, sehingga bisa turut merasakan apa yang dirasakan oleh saudara-saudara yang sedang sakit.

Disamping itu, yang terpenting darah segar yang disumbangkan untuk kemanusiaan ini nantinya dapat membantu masyarakat  kurang mampu terutama dalam mendapatkan  darah. Tegasnya.

Dikatakan pula bahwa kebutuhan darah, merupakan kebutuhan esensial yang sangat penting bagi kelangsungan hidup manusia, terutama bagi yang sedang sakit atau  masyarakat yang sedang mengalami musibah, ujar Ny. Penny Hardani Lukitanta.

Selain itu, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V Brawijaya Ny. Penny Hardani Lukitanta mengatakan, kegiatan sosial seperti ini juga merupakan refleksi dari hati nurani ibu-ibu Persit dalam mewujudkan kepedulian dan kepekaan terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat, khususnya masalah peningkatan kesehatan. Karena kegiatan seperti ini adalah kegiatan mulia dan sangat bermanfaat untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan transfusi darah. (arf).

0 komentar:

Posting Komentar