Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 30 Maret 2016

Babinsa Koramil Benowo Giatkan Komsos Wasbang dengan Security



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Koramil 0830/06 Benowo berupaya meningkatkan pendekatan komunikasi sosial dalam pembinaan teritorial di wilayah.

Menyadari akan tugas sebagai aparat teritorial yang senantiasa bersentuhan dengan masyarakat Surabaya, maka Serda Agus Babinsa Kelurahan Benowo  Koramil 0830/06 Benowo jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara, senantiasa menjadikan pendekatan Komuniasi Sosial (Komsos)  kepada masyarakat Surabaya, seperti halnya  dengan security wilayah pergudangan PT. Maspion dalam rangka pembinaan ketahanan wilayah (Bintahwil).

Momen tersebut digunakan oleh Serda Agus untuk memberikan pencerahan tentang wawasan kebangsaan, sekaligus untuk mengetahui perkembangan wilayah dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Disamping itu dari kegiatan ini diharapkan akan lebih memperkokoh persatuan dan kesatuan terutama kerukunan antar umat seagama dan antar umat beragama dapat terjalin dengan baik sehingga kondusifitas wilayah dapat terwujud. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar