Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 31 Maret 2016

Danramil 06/ Ciputat Memberikan Santunan kepada Anak Yatim Piatu dan Du'afa

santuni anak yatim


KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang Selatan) Danramil 06/Ciputat Kapten Inf Supardi  memberian Santunan kepada Anak Yatim Piatu dan Du'afa pada kegiatan Yasinan rutin malam Jum'at, bekerjasama dengan Bakorkomwil Merapi Tangsel di Kantor Koramil 06/Ciputat Jl. KH. Dewantara No.1 Kel. Ciputat Tangerang Selatan.

Kapten Inf Supardi mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Koramil 06/Ciputat sejak 2014 saat dirinya ditugaskan  sebagai Danramil 06/Ciputat.

Serka Satria salah satu Babinsa Koramil 06/Ciputat menuturkan bahwa kegiatan Yasinan dilaksanakan 2 kali dalam sebulan yaitu pada malam Jum'at minggu pertama dan minggu keempat.

Yasinan diikuti anggota Koramil 06/Ciputat dan anak yatim yang ada diwilayah Ciputat serta Bakorkomwil Ciputat yang merupakan binaan Koramil.

Pada kesempatan itu Danramil 06/Ciputat memberikan santunan dan Kitab Suci Al-Quran kepada 31 orang anak yatim.

"Walaupun kegiatan dan program kerja Koramil cukup padat, kami berupaya tetap melaksanakan kegiatan Yasinan dan saya mengagendakan kegiatan Yasinan ini sebagai kegiatan rutin 2 kali dalam sebulan dan tempatnyapun disini di Koramil", kata Danramil.

Yasinan berjalan penuh hikmat dan diliputi  nuansa keluargaan antara  anggota Koramil  dengan anak yatim dan Bakorkomwil. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar