Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 29 Maret 2016

Komandan Garnisun Tetap I/Jakarta pimpin apel pagi di Makogartap 1/Jakarta

apel


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Selatan) Dalam rangka pelaksanaan apel gabungan yang dilaksanakan di Makogartap 1/Jakarta, Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana selaku Komandan Garnisun Tetap I/Jakarta pimpin pelaksanaan apel pagi di hadapan 250 orang Personel anggota Makogartap I/Jakarta, dan juga menyampaikan bahwa Garnisun merupakan satuan yang berada langsung di bawah Panglima TNI yang tugas pokoknya sebagai penegak hukum,disiplin dan tata tertib diwilayah Jabodetabek, protokoler negara dan menyelenggarakan pemakaman diwilayah Gartap I Jakarta. Tegas Dangartap 1/Jakarta Selasa(29/3).

Lebih lanjut Dangartap 1/Jakarta menambahkan, Kemarin pada hari Selasa ,22 Maret 2016 saya telah diberi tugas untuk menyelenggarakan persemayaman dan pemakaman secara militer  terhadap para putra terbaik TNI yang gugur dalam kecelakaan Heli karena melaksanakan tugas operasi di poso.

Dalam pelaksanaan tugas tersebut berjalan dengan baik dan lancar, dengan keberhasilan tugas tersebut mengucapkan terima kasih dan bangga kepada seluruh anggota yang telah bekerja keras,tulus dan ikhlas.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Bapak Panglima TNI ,Bapak Kasad maupun para Pangkotama dan para Dansat yang anggotanya gugur dalam kecelakaan Heli di Poso, agar dimakamkan di TMP Kalibata. Agar dipertahankan dan ditingkatkan profesionalitas anggota Gartap 1 /Jakarta akan semakin baik dan berhasil dalam melaksanakan setiap tugas negara. Tegas Dangartap 1/Jakarta.

Pada kegiatan apel pagi ini dihadiri juga oleh, Mayjen TNI Teddy Lhaksmana WK selaku Pangdam Jaya dan juga sebagai Dangartap 1/Jakarta, Kasgartap I Jakarta, para asisten kasgartap I/Jakarta, Asops kasdam Jaya, Kakesdam Jaya, Para perwira Gartap I Jakarta. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar