Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 28 Maret 2016

Kejati Siapkan Tim, Gerebek La Nyalla Dirumahnya

kajati  jatim maruli hutagalung


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Upaya jemput paksa La Nyalla Mattalitti akhirnya akan dilakukan Kejati Jatim, siang ini juga.

Menurut Kajati Jatim, Maruli Hutagalung, pihaknya akan menggerebek tiga rumah La Nyalla yang lokasinya berbeda tapi masih diwilayah.

Penjemputan paksa ini dilakukan, setelah pihaknya memastikan La Nyalla tidak hadir dipanggilan ketiga. Melalui Kuasa Hukumnya, Ahmad Riyadh UB, bersurat ke penyidik Pidus Kejati Jatim dan memohon penundaan pemeriksaan lantaran adanya upaya hukum praperadilan, yang persidangannya sedianya akan digelar  Rabu (28/3) mendatang.

"Kami sudah siapkan tim untuk menjemput tersangka ditiga rumahnya yang ada di Surabaya,"terang Maruli di Kejati Jatim, Senin (28/3).

Dijelaskan Maruli, Pihaknya akan menggandeng Polda Jatim dalam penjemputan paksa ini. "Tadi saya sudah kordinasi dengan Pak Kapolda,"ujarnya.

Kendati demikian, Maruli belum mengetahui pasti dimana keberadaan Ketua PSSI tersebut. "Intelijen kami masih bekerja, kita lihat saja hasilnya nanti setelah tim menjemput tersangka dirumahnya,"pungkasnya.

Upaya penjemputan paksa La Nyalla tersebut dilakukan Kejati Jatim,  setelah tersangka kasus korupsi dana hibah kadin tersebut mengindahkan panggilan penyidik sebanyak tiga kali. (Komang)

0 komentar:

Posting Komentar