Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 29 Maret 2016

Imigrasi Pastikan La Nyalla Ada Di Luar Negeri

agung


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Kantor Imigrasi Surabaya memastikan keberadaan tersangka korupsi dana hibah kadin, La Nyalla Mattalitti berada di Luar Negeri.

Dari data yang dimiliki Imigrasi, La Nyalla meninggalkan Indonesia pada Kamis (17/3) lalu, sehari setelah ditetapkan sebagai tersangka oleh Penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejati Jatim.

Keberadaan La Nyalla di Luar Negeri itu disampaikan Kasi Pengawasan Imigrasi Surabaya, Agung Pramono diruang kerjanya, Selasa (27/3).

"Data yang kami dapat, yang bersangkutan meninggalkan Indonesia pada 17 Maret lalu, sedangkan surat siar cekalnya baru turun 18 Maret,"terang Agung.

Kendati demikian, Agung tak mau menyebut secara detail kemana sebenarnya negara tujuan La Nyalla. Dia hanya membenarkan Ketua PSSI tersebut berada di Luar Negeri.

"Berangkatnya dari Bandara Soekarno Hatta Cengkareng, tujuannya luar negeri,"ujarnya.

Dengan adanya pencekalan yang diajukan Kejagung tersebut, Agung mengaku akan mendatangi kediaman La Nyalla untuk menarik paspornya.

"Karena infonya sudah ada berada di Luar Negeri kami tidak bisa menarik, tapi kami coba datangi rumahnya,"terangnya. (Komang)

0 komentar:

Posting Komentar