Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 29 Maret 2016

Dandim Bojonegoro, Lantik Pengurus Rayon GM FKPPI



KABARPROGRESIF.COM : (Bojonegoro) Dalam acara silaturrahmi dengan Keluarga Besar TNI (KBT) yang digelar oleh Kodim 0813 Bojonegoro. Dandim, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas sekaligus melantik 22 Pengurus Rayon Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (GM FKPPI), di Aula Ahmad Yani, Jalan Hos Cokroaminoto, Bojonegoro, Minggu (27/03/2016).

Pelantikan dihadiri langsung oleh Ketua FKPPI Cabang Bojonegoro, Imam Hidayat dan Ketua GM FKPPI, Yudha. Selain itu, acara yang berlangsung sederhana dan khidmat juga dihadiri oleh Ketua Pepabri/PPAD, Letkol Purn Sukardjo, LVRI, Perip, Piveri, serta Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas mengatakan, hal ini dilakukan sebagai upaya dalam membentuk kader pemimpin dari unsur FKPPI. Agar terjalin hubungan yang erat dan kerjasama yang baik dalam mendukung kebijakan TNI-AD dan kebijakan Pemerintah.

"Diharapkan, para Generasi Muda FKPPI ini dapat mengkoordinasikan tiap Rayon masing-masing. Sehingga mendukung Kodim 0813 Bojonegoro dalam pemberdayaan wilayah pertahanan di darat" ujarnya.
 Selain menggelar pelantikan pengurus Rayon Generasi Muda FKPPI itu, acara bertemakan "Menjadikan FKPPI dan PPM Sebagai Ormas Masa Depan Yang Mampu Mengedepankan Kepentingan Bangsa".

"Setelah pelantikan ini, diharapkan dapat terbentuknya kader yang handal dalam berorganisasi serta menjadi kepanjangan tangan Kodim 0813 Bojonegoro dalam kehidupan berbangsa dan bernegara" pungkas Dandim.(arf

0 komentar:

Posting Komentar