Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 31 Maret 2016

Babinsa Koramil Krembangan Komsos dengan Warga Jl. Indra Pura Surabaya

KORAMIL KREMBANGAN


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara melalui Koramil 01/Krembangan yang dilaksanakan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Kemayoran Kecamatan Krembangan Kota Surabaya, Serda Heru, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) di Komsos dengan warga Jln. Indra Pura Kelurahan Krembangan Kota Surabaya.

Danramil 01/Krembangan Mayor Czi M. Lutfi, mengatakan tujuan Komsos untuk mendekatkan Babinsa dengan warga masyarakat guna menciptakan komunikasi dan hubungan kerja yang bersinergi.

Sehingga, setiap kegiatan dapat dikoordinasikan guna mencapai hasil yang maksimal.

Selain itu, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa seorang aparat kewilayahan yang bertugas diwilayah diwajibkan harus mampu membaur dengan masyarakat dari berbagai kalangan. Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI rakyat sehingga nantinya ke depan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar