Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 29 Maret 2016

Ketua Persit Rem 081 Pimpin Ziarah di TMP Madiun

PERSIT


KABARPROGRESIF.COM : (Madiun) Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Ny. Penny Hardani Lukitanta memimpin ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jl. Pahlawan kota madiun. Selasa (29/3/16). Kegiatan itu, dilaksanakan dalam rangka rangkaian acara HUT Ke-70 Persit Kartika Chandra Kirana dan HUT Ke-52 Dharma Pertiwi.

Acara Ziarah "Diawali dengan upacara penghormatan kepada arwah para pahlawan. Kemudian dilanjutkan peletakan karangan bunga secara simbolis di Tugu Makam Pahlawan oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Ny. Penny Hardani Lukitanta sebagai Inspektur Upacara (Irup). Kemudian diakhiri dengan penaburan bunga di makam para pahlawan oleh seluruh peserta ziarah,"

Dalam kesempatan itu, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya mengatakan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan sebagai ibu-ibu Persit dapat melanjutkan perjuangan para pahlawan dalam mengisi kemerdekaan yang telah diperoleh para pejuang dengan mengisinya melalui pembangunan serta hal-hal yang positif sehingga apa yang menjadi cita-cita para pendahulu bangsa dalam mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan sentosa dapat terwujud.

Kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi ibu-ibu Persit, bahwa semangat juang dan semangat kebangsaan para pahlawan akan selalu terpatri di “dada” setiap ibu-ibu Persit dan menjadi kebanggaan atau idola sepanjang masa. Serta bentuk pengormatan dan mengenang jasa-jasa kepada para pelaku perjuangan/para pahlawan. Harapan Ketua Persit. (arf).

0 komentar:

Posting Komentar