Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 18 November 2018

Lomba Binaraga Ala Marinir


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Di hari terakhir pesta rakyat yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 Korps Marinir di Bhumi Marinir Cilandak, Minggu (18/11/2018) ada salah satu lomba menarik yang menyedot perhatian para pengunjung yaitu Lomba Binaraga ala Marinir.

Lomba ini diikuti 30 perwakilan prajurit dari satuan Marinir Wilayah Jakarta.  Para prajurit yang sebagian melatih dan membentuk otot tubuhnya dengan peralatan sederhana di masing-masing satuan tersebut mempertontonkan beberapa poses wajib kepada dewan juri seperti Relax Pose, Front Body Pose, Back Body Pose, Abdominal Pose dan Side Body Pose.

Dari hasil penilaian akhir, dewan juri akhirnya menentukan Prada Mar M. Rohmadi Satrio dari Yonarhanud-1 Marinir menjadi  Juara I, Juara II Pratu Mar Muhammad Caesar Arifin dari Yontankfib-1 Marinir dan Juara III Prada Mar Tri Marham dari Yonkapa-1 Marinir. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar