Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 28 November 2018

Danlantamal VI Kunker ke Lanal Palu Sulteng


KABARPROGRESIF.COM : (Palu) Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H, Mtr (Han) melaksanakan  Kunjungan kerja (kunker) ke Pangkalan Angkatan Laut  (Lanal) Palu Sulteng , Selasa (27/11/2018)

Danlantamal VI disambut oleh Danlanal Palu Kolonel Laut (P) Tommy Herlambang, S.E dan mendampingi Danlantamal VI selama  kunker di Lanal Palu.

Dalam kunker tersebut  Danlantamal VI melaksanakan serangkaian kegiatan yaitu tatap muka  dengan Prajurit dan PNS Lanal Palu, Danlantamal VI menyalurkan bantuan dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M. kepada Prajurit Lanal Palu yang terdampak musibah Gempa dan Tsunami , peninjauan Rumdis TNI AL Talise yang terdampak gempa dan Tsunami, serta peninjauan perbaikan  Rumah pribadi PNS Halia yang terdampak Gempa.

Pada kesempatan ini pula Danlantamal VI menyampaikan   pesan Kasal kepada para Prajurit dan PNS Lanal Palu. "Musibah dan kesedihan yang dialami personel Lanal Palu  jangan terus berlarut-larut dan harus tetap semangat dalam mendukung kedinasan. Tetap tawakkal ,terus berdoa kepada Tuhan untuk perlindungan Nya selalu" ujar Danlantamal VI

Danlantamal VI menambahkan  pimpinan TNI AL telah menganggarkan perbaikan fasilitas Rumdis Talise bagi Personel Lanal Palu. Beliau juga akan mencari waktu untuk datang kembali ke Palu guna melihat  Keluarga Besar Prajurit Lanal Palu, lanjut Danlantamal VI mengakhiri  pesan Kasal kepada personel Lanal Palu.

Turut hadir dalam Kunker Danlantamal VI tersebut, seluruh Perwira, Bintara , Tamtama dan PNS Lanal Palu beserta jajarannya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar