Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 28 November 2018

Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S. E., M.M. Tatap Muka dengan Personwl Lanal Banyuwangi


KABARPROGRESIF.COM :(Banyuwangi) Pada rangkaian kunjungan kerja meninjau kegiatan Latihan bantuan tembakan terpadu TNI tahun 2018,  Kasal Laksamana Siwi Sukma Adji, S. E.,  M. M beserta rombongan melakukan kunjungan dan bertatap muka dengan keluarga besar Lanal Banyuwangi, kemarin.

Kasal  mengapresiasi dan berterimakasih kepada Komandan Lanal Bamyuwangi Letkol Laut (P) Suhartaya, M.Tr.Hanla dan seluruh prajurit Lanal Banyuwangi yang bersemangat dalam setiap pelaksanaan tugas.

Dalam pelaksanaan tugas lanjutnya,  harus dilakukan dengan senang hati karena seberat apapun pekerjaan dilakukan dengan senang akan terasa ringan, namun apabila pekerjaan dilakukan dengan berat hati maka seringan apapun pekerjaan akan terasa terbebani.

Selesai melaksanakan kunjungan ke Mako Lanal Banyuwangi Kasal melihat secara langsung kondisi dan kesiapan Mako Lanal Banyuwangi dalam rangkaian memdukung kegiatan Latihan bantuan tembakan terpadu TNI tahun 2018. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar