Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 26 November 2018

Komandan Pangkalan Utama TNI AL V Menerima Kunjungan kerja Waasrena Kasal


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Edwin,S.H., menerima kunjungan kerja Waasrena Kasal, Laksamana Pertama TNI Rahmat Eko Raharjo di Ruang Komandan Lantamal V, Jl. Laksda M. Nasir No. 56 Tanjung Perak, Surabaya, Senin (26/11).

Kedatangan Waasrena Kasal, disambut langsung Komandan Lantamal V didampingi Wadan Lantamal V Kolonel Marinir C.T.O Sinaga,  Aspotmar Danlantamal V, Asrena Danlantamal V, Aslog Danlantamal V, Aspers Danlantamal V,  Kafasharkan Surabaya,  Dandenma Lantamal V dan Kadispen Lantamal V.

Sementara itu Waasrena Kasal di dampingi Kolonel Laut (T) Taufik Arief (Paban V Dalpro Srena Kasal), Letkol Laut (S) Heru Sukirno, dan Letkol Laut (S) John Muhamaddin beserta dua Staf Srena Mabesal.

"Terimakasih atas penerimaan Komandan Lantamal V dan kami berharap kedepan, hubungan yang telah berjalan baik ini semakin erat dan mutualisme," terang Waasrena Kasal.

Sedangkan Komandan Lantamal V menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Waasrena Kasal beserta staf yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Mako Lantamal V ini. Setelah itu pembicaraan dilanjutkan membahas berbagai hal yang berkaitan dengan dukungan fungsi pangkalan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar