Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 28 November 2018

Tingkatkan Kerjasama, Danpom Lantamal V Sambangi Kapolrestabes Surabaya


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Untuk meningkatkan kerjasama yg selama ini sudah terbangun baik, Komandan Polisi Militer Pangkalan Utama TNI AL V (Danpom Lantamal V) Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono menyambangi Mako Polrestabes Surabaya yang diterima Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan S.I.K, S.H, M.H, Rabu (28/11).

Dalam melakukan kunjungannya,  Danpom Lantamal V didampingi para Kadis POM Lantamal V, sementara Kapolrestabes didampingi Wakapolrestabes AKBP Leonardus Simarmata.

Dalam kunjungan yang diliputi suasana keakraban dan hangat tersebut, Kolonel Joko Tri Suhartono dan Kombes Rudi Setiawan berkomitmen untuk terus membangun Sinergitas TNI-Polri khususnya Lantamal V -Polrestabes serta terus mempererat kerjasama dalam mendukung Kamtibmas di wilayah hukum Kota Surabaya.

Usai kunjungan Joko-sapaan akrab DanpomLantamalV mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud sinergitas kerjasama TNI-Polri dalam komitmen menjaga Kamtibmas khususnya diwilayah Surabaya serta sebagai bentuk soliditas TNI-Polri.

Pada akhir kegiatan kunjungan tersebut juga dilaksanakan tukar cinderamata berupa plakat antara Danpom Lantamal V dan Kapolrestabes Surabaya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar