Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 26 November 2018

Peringati Hari Anti Korupsi, 19 Murid SMPN Ikuti Lomba Pidato di Kejari Tanjung Perak


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Belasan siswa-siswi SMP Negeri diwilayah hukum Kejari Tanjung Perak mengikuti lomba pidato dalam rangka memperingati hari Anti Korupsi yang jatuh pada 9 Desember 2018 mendatang.

"Ada 19 peserta yang ikut lomba, mereka dari SMP Negeri yang berada di wilayah kerja hukum Kejari Tanjung  Perak,"ujar Kasi Intelijen Kejari Tanjung Perak, Lingga Nuarie, Senin (26/11).

Selain lomba pidato, Peringatan Hari Anti Korupsi ini juga menggelar lomba cerdas cermat dan yel yel.

"Nanti yang ditetapkan sebagai pemenang akan dikirim ke Kejati Jatim, untuk mengikuti lomba di tingkat Propinsi,"sambung Lingga.

Dari informasi yang dihimpun, dari 19 peserta yang ikut dalam lomba tersebut, ada 3 yang diambil sebagai pemenang. Juara 1 akan mendapatkan hadiah uang Rp 1 juta lengkap dengan piala dan piagam, juara 2 mendapat Rp 750 ribu beserta piala dan piagam. Sementara juara ke 3 mendapat piala, piagam dan uang sebesar Rp 500 ribu.

Lomba pidato, cerdas cermat dan yel yel ini dibuka langsung oleh Kajari Tanjung Perak Rachmat Supriady dan dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Surabaya, Ikhsan dan perwakilan dari 19 SMPN yang ada diwilayah hukum Kejari Tanjung Perak. (Komang)

0 komentar:

Posting Komentar