Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 30 November 2018

Dirdiklat Kodiklatal Lepas Kontingen Tim Gerak Jalan Mojokerto-Surabaya


KABARPROGRESIF.COM : (Mojokerto) Direktur Pendidikan dan Latihan  Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dirdiklat Kodiklatal) Laksma TNI Deny Septiana, S.I.P., M.A.P. secara resmi melepas kontingen Kodiklatal yang akan mengikuti lomba gerak jalan Mojokerto Suroboyo. Gerak Jalan dalam rangka Hari pahlawan tersebut rencananya akan  dilaksanakan Minggu 1 Desember 2018 yang akan datang.

Dalam pelaksanaan gerak jalan tahun ini tim Kodiklatal mengirimkan  dua tim dari prajurit yang berdinas di Pusat Pendidikan Teknik (Pusdiktek) dan Prajurit yang berdinas di Pusat Pendidikan Bantuan Administrasi (Pusdikbanmin). Adapun tiap Tim terdiri 12 orang dua diantaranya cadangan.  Gerak jalan ini rencana Start Minggu 1 Desember 2018 pukul 16.00 Wib dari alun-alun Kota Mojokerto dan finish Tugu Pahlawan Surabaya.

Gerak jalan antara Mojokerto-Surabaya yang cukup melegenda tersebut, selain diikuti tim Kodiklatal juga diikuti tim dari Instansi TNI, Polri, Ormas, Karangtaruna dan kalangan masyarakat umum dengan jarak tempuh kurang lebih 55 Kilometer.

Kepada para peserta gerak Jalan Dirdiklat Kodiklatal ini menyampaikan agar dalam pelaksanaan para peserta tetap fokus dan semangat. Dirinya yakin dengan kesiapan yang prima dan didukung latihan yang terus menerus para prajurit Kodiklatal akan mampu melaksanakan dengan sempurna dan lengkap mulai dari start hingga finis.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, dalam pelaksanaan gerak jalan tersebut  Tim Kodiklatal menyertakan satu Tim Medis dari Satuan Kesehatan Kodiklatal mulai dari Star hingga finis di Monumen Tugu Pahlawan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar