Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 22 November 2018

Lima Bocah Mengaku Ngelem Biar Pusing, Badan Jadi Ringan


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Kelima bocah RH, FK, JH, AF dan JR hanya bisa tertunduk malu saat orang tua, guru didatangkan Walikota Tri Rismaharini di kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Surabaya. Dua diantara lima itu diketahui positif ada kandungan amphetamin saat dilakukan tes. Belakangan anak tersebut diketahui kerap mengonsumsi double L.

"Sudah tiga kali menghirup lem. Rasanya pusing, badan jadi terasa ringan," kata RH pada kabarprogresif.com, senin (19/11).

RH juga mengaku bahwa lem fox itu dibeli oleh salah seorang temannya. Dan dibagi ke sejumlah plastik untuk dihirup.

"Ya dihirup sampai habis. Nanti rasanya pusing, fly," katanya.

Seperti diberitakan Satpol PP Kota Surabaya menangkap lima anak remaja yang kedapatan menghirup lem agar bisa merasakan sensasi lem, Senin (19/11).

Anak-anak remaja yang seusai asyik fly lantaran menghirup lem Fox itu dilaporkan warga kawasan Banyu Urip melalui Command Center 112. Mereka yang hampir semuanya masih usia 15-16 tahun.

Bocah yang masih duduk dibangku SMP ini  kedapatan menghirup lem fox yang sudah dibungkus plastik dan disedot menggunakan hidung dan mulut.

Begitu didatangi Satpol PP Kota Surabaya kelima anak itu dibawa ke markas dan ditangani terpadu.

Mereka dihadapkan kepada psikolog, dan dilakukan tes kesehatan dan kandungan narkoba.

Mendengar ada bocah yang mabuk lem, Walikota Surabaya, Tri Rismaharini langsung menyambangi kelima remaja tersebut di markas Satpol PP.

Kasus anak remaja yang gelar menghirup lem ini menjadi perhatian khusus Risma. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar