Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 22 November 2018

KSAD Cup ke-8, Kodam V/Brawijaya Kirim Kontingen Yong Moo Do


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Kontingen Yong Moo Do Kodam V/Brawijaya, secara resmi dilepas oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, M. A.

Rencananya, para atlet tersebut, akan mengikuti berlangsungnya kejuaraan nasional (Kejurnas) Yong Moo Do KSAD cup ke-8, yang berlangsung mulai tanggal 24-30 Nopember, di Provinsi Bali.

Pangdam V/Brawijaya menegaskan, selain sebagai ajang kompetisi, para atlet Yong Moo Do dari Kodam V/Brawijaya tersebut, dihimbau untuk menjadikan ajang tersebut sebagai suatu wahana peningkatan kemampuan para atlet.

“Karena itu, tingkat prestasi yang diraih nantinya tentu akan menjadi bagian dari penilaian hasil kinerja dari pembinaan para Komandan Satuan dalam melaksanakan tugasnya,” jelas Pangdam di sela-sela pelepasan atlet yang berlangsung di aula Makodam V/Brawijaya. Rabu, 21 Nopember 2018.

Tidak hanya itu saja, Mayjen Arif Rahman juga menghimbau para atlet untuk lebih meningkatkan persahabatan, serta memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan sesama prajurit TNI-AD.

“Tunjukkan jika Kodam V/Brawijaya sebagai kontingen yang simpati, dan mampu keluar sebagai pemenang. Junjung tinggi sportifitas,” tegas Mayjen Arif.

Selain menjaga nama baik Satuan, Pangdam V/Brawijaya juga menghimbau para atlet untuk lebih memperhatikan faktor keamanan, hingga mentaati setiap peraturan yang diberlakukan selama berlangsunya event bergengsi itu.

“Saya percaya, dengan dilandasi semangat, soliditas dan profesionalitas yang tinggi. Para atlet mampu mempersembahkan yang terbaik dalam event besar ini,” imbuh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, M. A, melalui amanat pelepasan atlet Yong Moo Do kontingen Kodam V/Brawijaya. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar