Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 27 November 2018

Peringati Hari Anti Korupsi, 41 Murid SMPN Ikuti Lomba Pidato di Kejari Surabaya


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Sebanyak 41 siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) di wilayah hukum Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya mengikuti lomba pidato dalam rangka memperingati hari Anti Korupsi yang jatuh pada 9 Desember 2018 mendatang.

" Dari 43 peserta yang datang 41 siswa, dua sekolah lainnya ternyata terdaftar di Kejari Tanjung Perak." kata Kasi Pidsus Kejari Surabaya, Heru Kamarullah pada kabarprogresif.com, selasa (27/11).

Heru menambahkan dalam lomba memperingati hari anti korupsi ini, Kejari Surabaya akan menetapkan tiga juara pada tiap lomba.

" Tiap juara akan mendapatkan piala, piagam dan uang pembinaan berbentuk tabungan pelajar dari Bank Jatim. Totalnya jutaan rupiah." pungkasnya.

Lomba pidato, cerdas cermat dan yel yel ini dibuka langsung oleh Kajari Surabaya, M. Teguh Darmawan dan dihadiri oleh Kabid SMP Dinas Pendidikan Kota Surabaya, Darminto dan Kasi Kurikulum, Isnawati serta perwakilan dari 41 SMPN yang ada diwilayah hukum Kejari Surabaya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar