Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 30 November 2018

Komandan Lanal Semarang Kunjungi Pos Angkatan Laut Pulau Karimun Jawa


KABARPROGRESIF.COM : (Semarang) Dalam rangka bersilaturahmi dan sekaligus meninjau situasi jajaran wilayahnya kerjanya yang berlokasi di pulau pulau,  Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal)  Semarang, Lantamal V, Kolonel Laut (P) Heri Triwibowo didampingi Ketua Cabang 4 Korcab V DJA II Ny.  Heni Heri Triwibowo mengunjungi Pos Angkatan Laut di Pulau Karimunjawa Kabupaten Jepara, Jumat (30/11).

Dalam pelaksanaan Kunkernya, Danlanal Semarang dan Ketua Cabang 4  melaksanakan kunjungan kerjanya selama dua. Kedatangan Danlanal di Karimun Jawa disambut oleh Danposal beserta Muspika plus Kecamatan Karimun Jawa antara lain Camat Karimun Jawa, Kapolsek, Koramil, Polair, dan Dinas Perikanan.

Setelah dari Posal, Rombongan kecil Danlanal Semarang meninjau Pelabuhan Penumpang Lagon Bajak, Pelabuhan penyeberangan, Penangkaran hiu, serta lokasi budidaya ikan/udang dan potensi wisata bahari lainnya.

Di sela - sela kunjungan kerja Danlanal Semarang menjelaskan maksud dan tujuan kunjungan adalah untuk bersilaturahmi kepada aparat setempat dalam hal ini adalah aparat Pemerintah Kabupaten Jepara yang ada di Pulau Karimun Jawa,  Aparat TNI dan Polri serta tokoh masyarakat dan tokoh Agama di Pulau Karimun Jawa, agar terus terpelihara sinergitas Posal Karimun Jawa bersama seluruh Komponen aparat yang ada di Karimun Jawa.

Danlanal berharap semakin solid dan saling membantu guna mendukung terciptanya stabilitas ketahanan wilayah dan keamanan khususnya di Wilayah Karimunjawa.

Kepada Danposal beserta seluruh prajurit pengawak Posal Karimun Jawa, Danlanal Semarang berharap agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas yang diembannya dan tetap membina soliditas antar aparat keamanan dan pemerintah saling kerjasama dan bantu masyarakat di kawasan pesisir dan sekitarnya apabila mereka membutuhkan bantuan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar