Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 28 November 2018

Danlantamal VI Hadiri Focus Group Discussion (FGD) Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Makassar


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han) menghadiri acara Focus Group Discussion (FGD) yang diadakan oleh Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Makassar bertempat di Makassar Golden Hotel (MGH), Rabu (28/11/2018).

FGD ini bertujuan untuk membahas tentang Reviu Rencana Induk Pelabuhan (RIP) dan Daerah Lingkungan Kerja (DLKr) dan Daerah Lingkungan Kepentingan (DLKp) Pelabuhan Makassar yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Makassar Harno Trimadi.

Acara ini dihadiri oleh Asrena dan Asops Danlantamal VI, perwakilan dari Polair Polda Sulsel beserta para undangan unsur maritim dan Pemerintahan daerah terkait lainnya.

Acara diawali dengan sambutan oleh Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Makassar kemudian dilanjutkan dengan paparan tentang Reviu Rencana Induk Pelabuhan (RIP) dan Daerah Lingkungan Kerja (DLKr) dan Daerah Lingkungan Kepentingan (DLKp) Pelabuhan Makassar oleh Kabid Perencanaan dan Pembangunan Kantor Otoritas Pelabuhan Makassar Bambang Sutrisna.Acara diakhiri dengan sesi diskusi antar undangan yang hadir dan  foto bersama. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar