Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 26 November 2018

360 Calon Siswa Tamtama Diwejang Kasdam V/Brawijaya


KABARPROGRESIF.COM : (Magetan) Sebanyak 360 calon siswa pendidikan Tamtama Prajurit Karir (Dikcata PK) gelombang II tahun ini, mendapat pembekalan langsung dari Kepala Staf Kodam (Kasdam) V/Brawijaya, Brigjen TNI Bambang Ismawan, S. E, M. M. Senin, 26 Nopember 2018 di aula Secata Rindam V/Brawiijaya, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Kasdam menegaskan, bukan hanya jago berperang dan menembak saja. Menurut Brigjen Bambang, calon siswa Tamtama juga harus memiliki kedisiplinan yang tinggi, hingga kemampuan navigasi darat.

“Kemampuan itu harus bisa dimiliki secara perorangan, maupun kelompok,” tegas Brigjen TNI Bambang Ismawan.

Selama berada di lembaga pendidikan, imbuh Kasdam, seluruh calon siswa tersebut juga diwajibkan untuk lebih bersungguh-sungguh memahami setiap peraturan maupun instruksi yang nantinya diberikan oleh para pelatih.

“Sebab, instruksi itu nantinya menjadi bekal para siswa ketika resmi mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit TNI-AD,” ungkapnya. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar