Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 30 November 2018

Di Korem 083/Baladhika Jaya, Tim Mabesad Sosialisasikan PSP-BMN


KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Sebanyak 70 peserta dari unsur pejabat logistik beramai-ramai mendatangi aula Makorem 083/Baladhika Jaya.

Kedatangan para pejabat logistik tersebut, bertujuan untuk memahami tata cara penetapan status penggunaan (PSP) barang milik Negara (BMN).

Dengan didampingi oleh Letkol Inf Endra dan Kapten Cba Prima yang merupakan perwakilan dari pihak Mabesad, Kepala Seksi Logistik (Kasilog) Korem, Letkol Inf Joni Arsyah menghimbau seluruh para pejabat logistik untuk memahami materi sosialisasi yang disampaikan oleh pihak Mabesad.

“Ini merupakan awal guna terwujudnya tertib fisik, administari dan hukum,” tegas Kasilog. Kamis, 29 Nopember 2018.

Sosialisasi saat ini, kata Letkol Joni, digelar dengan harapan agar permasalahan-permasalahan yang dialami oleh masing-masing Satuan dalam mengelola barang milik Negara, dapat segera teratasi.

“Maka dari itu, saya harap seluruh peserta agar lebih bisa memahami sosialisasi dari pihak Mabesad saat ini,” pinta Letkol Inf Joni. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar