Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 27 November 2018

Peringati Hari Anti Korupsi, SMPN 26 Rebut Hadiah Pertama Lomba Yel-Yel di Kejari Tanjung Perak


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjung Perak kembali menggelar lomba hari anti korupsi. Di hari kedua ini, 19 Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) se wilayah hukum Kejari Tanjung Perak menampilkan ye-yel.

" Setiap sekolah diwakilkan 10 orang untuk lomba yel-yel ini." kata Kasi Intel Kejari Tanjung Perak, Lingga Nuarie pada kabarprogresif.com, selasa (27/11).

Dalam lomba kali ini lanjut Lingga, untuk juara 1 dimenangkan oleh SMPN 26 Surabaya sedangkan juara 2 dimenangkan oleh SMPN 11 Surabaya dan juara 3 dimenangkan oleh SMPN 7 Surabaya.


" Nanti yang ditetapkan sebagai pemenang akan dikirim ke Kejati Jatim, untuk mengikuti lomba di tingkat Propinsi," pungkas Lingga.

Dari informasi yang dihimpun, 19 SMPN yang ikut dalam lomba tersebut, ada 3 yang diambil sebagai pemenang. Juara 1 akan mendapatkan hadiah uang Rp 1 juta lengkap dengan piala dan piagam, juara 2 mendapat Rp 750 ribu beserta piala dan piagam. Sementara juara ke 3 mendapat piala, piagam dan uang sebesar Rp 500 ribu.

Untuk lomba yel-yel ini dibuka langsung oleh Kajari Tanjung Perak Rachmat Supriady dan dihadiri oleh Kabid SMP Dinas Pendidikan Kota Surabaya, Sudarminto dan perwakilan dari 19 SMPN yang ada diwilayah hukum Kejari Tanjung Perak. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar