Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 05 November 2015

Cegah Tindak Kejahatan, Babinsa Labang Giat Sosialisasi Ke Siswa

KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan dan hal-hal negatif, seperti tindakan asusila atau prostitusi dan narkoba,  Babinsa Koramil 07/Labang Kodim 0829/Bangkalan, Koptu Slamet melaksanakan Komsos bersama Serda Fadholi Labang dan sosialisasi atau pengarahan kepada siswa SMP di luar jam pelajaran, di Labang Bangkalan, Rabu (4/11/2015).

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan arahan kepada para siswa siswi di wilayah Labang, agar guna mencegah terjadinya tindak kejahatan dan hal-hal negatif, seperti tindakan asusila atau prostitusi dan narkoba, ungkap Slamet.

Untuk kegiatan yang berada di wilayah Labang ini nantinya akan dilaksanakan secara menyeluruh di wilayah Labang, imbuh Slamet.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat  memelihara dan meningkatkan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah, serta memberikan rasa nyaman dan aman terhadap masyarakat, tutup Slamet.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar