Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 04 November 2015

Danramil Tanah Merah Bangkalan, Tanamkan Kedisiplinan dan Wawasan Kebangsaan di Sekolah

KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Serangkaian kegiatan maupun upaya terus dilakukan oleh jajaran Kodim 0829/Bangkalan untuk mendorong dan mendidik generasi penerus bangsa untuk tetap mencintai tanah airnya, melalui penyampaian materi wawasan kebangsaan, kedisiplinan dan kepemimpinan di wilayah Kabupaten Bangkalan. Selasa (3/11/2015)

Meskipun terlihat sulit. Namun, para personel Koramil Tanah Merah, Kodim 0829/Bangkalan tidak mengenal kata putus asa untuk terus memberikan wejangan ke setiap sekolahan yang berada di wilayah tugasnya.

Saat ini, SMPN 11 Tanah Merah, Bangkalan, menjadi sasaran prajurit untuk menyerukan sekaligus menanamkan kedisiplinan dan rasa cinta tanah air ke para murid di sekolah tersebut.

Danramil 0829/06 Tanah Merah Kapten Inf Muhadi menjelaskan, dalam upayanya untuk mengantisipasi ancaman bahaya proxy war di wilayahnya, ia bersama personelnya akan melalukan sosialisasi wawasam kebangsaan di wilayah tugasnya.

"Kita akan semaksimal mungkin, saya bersama personel dan instansi terkait akan selalu berkoordinasi akan melakukan upaya itu terus menerus menumbuhkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan maupun kediplinan," tegas Danramil Tanah Merah itu.

Selain wasbang. Ia bersama personelnya akan memberikan materi pembelajaran tata urutan cara upacara bendera ke para murid SMPN 11 itu.

"Pastinya nanti kita latih mereka tata cara upacara bendera yang baik dan benar,"imbuhnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar