Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 04 November 2015

Danramil Tandes Hadiri Pembangunan Gedung Pendidikan

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Nampaknya, lingkup pendidikan juga tak luput dari perhatian TNI-AD dalam upaya membangun persatuan antara TNI dan Rakyat.

Sehubungan dengan adanya pembangunan salah satu gedung pendidikan di Kelurahan Simomulyo, Surabaya, Komandan Koramil (Danramil) Tandes,  Mayor Inf Eko Resmojo menyambut baik pembangunan gedung tersebut dengan melakukan peletakkan batu yang dilakukan oleh dirinya.

Selain itu. Mayor Inf Eko Resmojo juga berencana mengerahkan personelnya untuk ikut berpartisipasi dalam membangun gedung pendidikan tersebut.

"Nanti kita terjunkan personel Babinsa untuk ikut serta membantu prmbangunan sekolah itu,"tuturnya.

Terpisah. Drs Luthfi, Ketua pembangunan gedung tersebut menjelaskan, dengan adanya bantuan yang akan diberikan oleh Danramil Tandes, ia berharap dalam pelaksanaannya nanti akan berjalan dengan lancar.

"terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan oleh Danramil. Saya harap, pengerjaannya akan cepat terselesaikan dengan adanya bantuan itu,"kata Luthfi. (asmo)

0 komentar:

Posting Komentar