Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 26 Januari 2016

Babinsa Mantingan Bersihkan Jalan Bersama Warga

KABARPROGRESIF.COM : (Ngawi) Anggota Koramil 0805/12 Mantingan Kodim 0805/Ngawi bersama masyarakat Desa Jatimulyo Kecamatan Mantingan melaksanakan kegiatan karya  bhakti sosial membersihkan fasilitas umum jalan arah, Selasa (26/1/2016).

Komandan Koramil (Danramil) 0805/12 Mantingan Kapten Inf Daryono, mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan karya bakti sebagai implementasi dari bina teritorial (Binter) Koramil 0805/12 Mantingan. “Hal ini sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD, khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah,” tegas Danramil.

Menurut Danramil, sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan sektor kanan kiri jalan, saluran-saluran air yang yang terhambat sampah,dan  pohon-pohon besar yang rantingnya membahayakan masyarakat bila terjadi angin kencang dan diperkirakan akan patah juga dipotong.

Pelda Suyatno Babinsa Desa Jatimulyo menyampaikan pihaknya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan, di samping itu juga merupakan program TNI.

Salah satu warga, Karno, berterima kasih kepada Koramil 0805/12 Mantingan yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. Pihaknya berharap, dengan adanya kegiatan tersebut, akan lebih memberikan semangat bagi warga untuk semakin peduli terhadap pentingnya kebersihan lingkungan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar