Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 26 Januari 2016

Provost Kodam Jaya Tertibkan Kelengkapan Kendaraan Dinas Maupun Sipil di Kodam Jaya

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Timur) Untuk meminimalisasi pelanggaran hingga kecelakaan dalam berlalu lintas serta tertib administrasi bagi keluarga besar Kodam Jaya, Provoost Kodam Jaya yang dipimpin langsung oleh Komandan Denmadam Jaya Letkol Inf Heru Agung mengadakan Operasi Penegakan Hukum peraturan lalu lintas tata tertib di lingkungan Makodam Jaya, Selasa (26/01).

Kegiatan ini juga diselenggarakan dalam rangka meningkatkan kesadaran hukum dan pemeliharaan kondisi disiplin prajurit di Kesatrian Makodam Jaya yang mana Prajurit Kodam Jaya harus dapat menjadi contoh dalam tertib dan disiplin berlalu lintas.

Pemeriksaan ini meliputi pengecekkan surat-surat kendaraan seperti STNK, SIM serta kelengkapan kendaraan baik dinas maupun sipil. Dalam pemeriksaan ini terlihat bahwa Prajurit dan Pns Kodam Jaya telah memiliki kesadaran untuk melengkapi surat-surat serta kelengkapan kendaraan.

Disamping itu dalam operasi kali Provost Kodam Jaya juga menertibkan kendaraan sipil yang masih menggunakan stiker logo TNI di Plat nomor kendaraan dengan cara meminta pengemudi untuk langsung melepaskan stiker tersebut.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini Kegiatan ini seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Kodam Jaya/Jayakarta dapat lebih mempersiapkan lagi kelengkapan administrasi yang kurang sehingga dapat meminimalkan pelanggaran yang terjadi diluar kesatrian Makodam Jaya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar