Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 27 Januari 2016

FUNBIKE BERSAMA DANREM 084/BJ DI WILILAYAH SIDOARJO

KABARPROGRESIF.COM : (Sidoarjo) Danrem 084/BJ, Kolonel Inf Nurrahmad bersama Dandim 0816/Sidoarjo, Letkol Inf Andre Julian S.I.P, Para Kasi Korem 084 dan diikuti oleh anggota Militer/PNS Korem 084/BJ dengan menggunakan pakaian yang telah ditentukan. Telah melaksanakan Funbike dengan rute wilayah Sidoarjo  antara lain Start Makorem 084/BJ – Jl. A. Yani – Jl. Raya S. Parman – Jl. Raya Gedangan – Jl. Raya Buduran – Jl. Jenggolo – Jl. Gajah Mada – Jl. Candi ( Km 16 CP Koramil Candi) – Jl. Raya Porong – Masuk Keliling Wisata Lumpur Lapindo (Finish). Jarak yang di tempuh sekitar 28 KM. Anggota Kodim 0816 melaksanakan pengamanan di jalan sesuai rute yang dilalui oleh rombongan Danrem 084/BJ dan melaporkan ke Kodim 0816/Sidoarjo untuk perkembangan situasinya.        

Rombongan Danrem 084/BJ beristirahat sejenak di Koramil 02/Candi dan memberi arahan kepada Danramil 02/Candi (Kapten Inf Buadi) beserta anggotanya agar selalu menjaga kondisi kesehatan masing-masing dengan cara berolahraga. Perubahan cuaca yang tidak menentu ini banyak sekali wabah penyakit yang melanda masyarakat. Oleh karena itu dengan cara kita membina fisik dengan teratur dan disertai makan makanan yang bergizi dan minum multivitamin kita dapat melawan segala penyakit.     

Rombongan meneruskan perjalannya menuju Wisata Lumpur Lapindo yang merupakan Finish dari kegiatan Funbike tersebut. Setelah sampai di lokasi Danrem 084/BJ beserta Rombongan beristirahat sekaligus melihat dan memnatau perkembangan situasi yang ada di Kawasan Lumpur Lapindo. Adapun penyambutan yang diberikan oleh Danramil 06/Tanggulangin (Kapten Inf Dwi Umiyanto) dan Kapolsek Tanggulangin. Dengan berakhirnya perbincangan, Rombongan Danrem 084/BJ kembali melakukan perjalanan kembali ke Korem 084/BJ dan melanjutkan Aktivitas selanjutnya. Kegiatan ini berlangsung dengan aman, tertib dan Lancar. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar