Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 29 Januari 2016

Danramil Semampir Bersama Muspika Hadiri Silaturahmi antar Ulama dan Umaro

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Komandan Koramil  02/Semampir jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara Mayor Inf Imam Suyoso, menggelar acara silaturahmi antar ulama dan umaro yang kegiatan ini diikuti oleh Muspika dan dihadiri 150 orang. Bertempat di Balai RW 5 Kelurahan Wonokusumo. Kamis, (28/1/2016) malam

Dalam acara tersebut Danramil  02/Semampir Mayor Inf Imam Suyoso memberi beberapa point sambutan antara lain materi komunikasi sosial, wawasan kebangsaan, dan kepedulian RW/RT serta warga terhadap lingkunganya terutama kepada para pendatang baru yang tidak dikenal untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan terakit seperti teroris.

Dari hal tersebut perlu adanya dukungan dari ulama dan umaro dalam mengantisipasi kerawanan terhadap orang yang tidak di kenal di wilayah bisa dilukukan dengan melalui pengajian dan dakwah .

Danramil juga mengajak warga khususnya para tokoh agama untuk membantu mewaspadai dan mencegah berkembangnya aliran-aliran sesat dan aliran radikalisme.

“Saya harap bapak-bapak membantu kami dalam memantau perkembangan aliran sesat. Laporkan kami jika ada hal yang mencurigakan," ajak Mayor Imam Suyoso.

Danramil juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk menciptakan wilayah yang kondusif dengan meningkatkan Kamling.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Semampir, Danramil Semampir, Kapolsek Semampir, Lurah Wonokusumo, seluruh RW/RT sekelurahan Wonokusumo, Tomas, Toga dan Toda kelurahan Wonokusumo. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar