Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 26 Januari 2016

Koramil 0815/18 Gondang Bersama Warga Melaksanakan Karya Bakti Pelebaran Jalan Sawah

KABARPROGRESIF.COM : (Mojokerto) Dalam rangka membantu mengatasi kesulitan masyarakat khususnya petani di wilayah binaan, pada senin (25/1/2016), Danramil 0815/18 Gondang Kodim 0815 Mojokerto, Kapten Inf Suparno berkesempatan melaksanakan karya bakti di Dusun Jatirejo Desa Centong Kec. Gondang Kab. Mojokerto.

Kegiatan Karya Bakti dengan sasaran pelebaran jalan sawah di Dsn. Jatirejo Ds. Centong Kec. Gondang, yang semula hanya memiliki lebar 2,5 meter menjadi 4.5 meter dengan panjang 750 meter, pelibatan personel TNI dalam kegiatan Karya Bakti tersebut sejumlah ± 78 orang, dengan perincian dari unsur TNI - Koramil 0815/18 Gondang sebanyak 18 orang dan warga masyarakat ± 60 orang.
               
Pelaksanaan Karya Bakti tersebut merupakan upaya mempercepat pengerjaan pelebaran jalan yang biasa digunakan oleh para petani dalam melakukan aktivitas di sawah. Diharapkan dengan adanya pelebaran jalan sawah tersebut dapat memudahkan lalu lintas manusia khususnya para petani, barang dan jasa termasuk mengangkut Alsintan dan hasil pertanian, sehingga diharapkan nilai jual hasil pertanian khususnya gabah/padi lebih tinggi dan dalam jangka panjang akan berdampak positif pada perekonomian para petani di Dsn. Jatirejo Ds. Centong Kec. Gondang Kab. Mojokerto. Pukul 11.20 WIB kegiatan Karya Bakti selesai, berlangsung dengan tertib, lancar dan aman.(arf).

0 komentar:

Posting Komentar