Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 28 Januari 2016

Babinsa Ramil Kota bersama Satpol PP Giatkan Komsos di Bangkalan

KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Babinsa Koramil 01/Kota Kopka Adi Susanto bersama Satpol PP Kecamatan Kota melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dan memantau kegiatan warga serta pengunjung ke Makam Kh. Moh. Saycona Kholil di Desa Martajasa Kecamatan Kota Kabupaten Bangkalan. Kamis (28/1/2016).

Kegiatan yang dilaksanakan Babinsa tersebut  selain sebagai Komusikasi Komsos juga digunakan untuk melaksanakan pengumpulan data teritorial selain juga koordinasi tentang kondusifitas wilayah yang meliputi keamanan, ketertiban serta hal-hal yang menonjol yang ada di wilayah binaan.

Dalam kesempatan tersebut didapat informasi mengenai kerawanan sosial mengenai kondusititas wilayah dan kondisi sosial masyarakat setempat.

Danramil 01/Kota Kapten Inf Mohammad Heriyanto, "Kita sampaikan kepada seluruh Babinsa untuk ajak warga agar masyarakat waspada terhadap tindak kriminal maupun hal negatif lainnya dari orang yang tidak bertanggung jawab", katanya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar