Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 27 Januari 2016

FORKOPIMDA MERAYAKAN HUT SIDOARJO KE 157 BERSAMA WARGA SIDOARJO

KABARPROGRESIF.COM : (Sidoarjo) Komandan Kodim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Andre Julian S.I.P bersama Jajaran Forkopimda Sidoarjo merayakan Hari Jadi pemerintahan Kab. Sidoarjo yang ke 157 dengan berolah raga bersama yang  bertempat di Alun-alun Kab. Sidoarjo yang bertemakan " mlaku bareng Pj. Bupati Sidoarjo... Kegiatan ini dibuka oleh Pj. Bupati Kab. Sidoarjo Bpk Drs.Ec.H.Jonathan Judianto, M.MT berlangsung sangat meriah dan warga sangat antusias mengikuti olah raga bersama ini.                       

Adapun rangkaian kegiatan sebagai berikut; acara di mulai Pukul 06.00 WIB melaksanakan senam bersama, dilanjutkan dengan jalan bersama mengelililingi kota Sidoarjo dan acara selanjutnya acara dimeriahkan oleh orkes dangdut Monata. Selain itu berlangsungnya acara pengundian kupon jalan santai yang diambil secara acak dan tidak ada kecurangan dalam pengundian tersebut. Dalam acara tersebut anggota Kodim 0816/Sidoarjo terlibat sebagai tim pengamanan kegiatan, sebagian personel lainnya ikut serta memeriahkan kegiatan olah raga bersama tersebut.      

Pj. Bupati Sidoarjo tidak ada henti-hentinya menghimbau kepada seluruh warga Sidoarjo agar  selalu menjaga kebersihan lingkungan di sekitar rumah dan menjaga kesehatan  masing - masing dengan cara menjaga kebugaran badan dan membina fisik melalui olah raga. Beliau berharap Pemerintahan Kab. Sidoarjo ke depan semakin sukses. Acara ini berjalan dengan tertib dan lancar.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar