Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 28 Januari 2016

Babinsa Ramil Bubutan Giatkan Komsos di Kelurahan Alun-alun Contong Surabaya

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Sebagai bagian tugas Binter untuk menjaga kondusifitas wilayah, Babinsa Kel Alun Alun Tembok Dukuh Koramil 0830/04 Bubutan Sertu Kuasaery melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan elemen masyarakat, termasuk dengan sfaf Kelurahan Alun Alun Contong Kota Surabaya. Kamis (28/1/2016).

Kegiatan tersebut disambut positif oleh Bapak Aloysius Ricky sfaf Kelurahan Alun Alun Contong beserta staf lainnya dalam rangka Pendataan Penduduk.

Danramil Bubutan, Mayor Chb Sukimun mengatakan “Babinsa agar pro aktif dan menjalin kerjasama yang baik guna memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat”, katanya.

Mengajak kepada Aparat pemerintah dan masyarakat memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat khususnya dengan aparat pemerintah serta menjalin rasa persatuan dan kesatuan guna menjaga kondusifitas wilayah demi tetap tegaknya NKRI.

“Saling memberikan informasi terkait situasi Kamtibmas yang terjadi di wilayah dan sebagai aparat pemerintah agar pelayanan yang baik kepada masyarakat,” tegas Mayor Chb Sukimun. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar