Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 26 Januari 2016

Kodim 0830/Surabaya Utara Lanjutkan Program Jamban untuk Warga

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Kodim 0830/Surabaya Utara melanjutkan program pembuatan jamban gratis bagi masyarakat. Seperti yang dilaksanakan oleh 0830/03 Pabean Cantian jajaran Kodim 0805/Ngawi, melaksanakan kegiatan jambanisasi di rumah Mariyamah (50) warga  jalan Kalimas Madya No. 4 Kota Surabaya. Selasa (26/1/2016).

Komandan Kodim 0830/Surabaya Utara, Letkol Inf Arm Beny Hendra Suwardi S.Sos, mengatakan pembuatan jamban gratis sebagai wujud kepedulian satuan TNI AD khususnya Kodim Ngawi terhadap masyarakat yang belum memiliki jamban/toilet/WC.

“Selain itu pelaksanaan program jambanisasi ini merupakan program dari TNI yang harus dilaksanakan guna memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat dan untuk meningkatkan kwalitas hidup bersih dan sehat bagi masyarakat,” jelasnya.

 “Kegiatan program jambanisasi ini dalam upaya program Kodam V/Brawijaya terlebih masyarakat masih ada yang buang air besar di sungai,” tambahnya.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar