Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 29 Januari 2016

Koramil Bubutan Kordinasikan persiapan lomba BBGRM di Kelurahan Gundih

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Babinsa Kel Gundih Sertu Agus Junaedy Koramil 0830/04 Bubutan melaksanakan Komunikasi Sosial dengan  Lurah Gundih, Siti Nurhaeny bersama Staf dalam rangka kordinasikan persiapan lomba Bulan Bakti Gorong Royong Masyarakat (BBGRM) bertempat di kantor Kelurahan Gunding Kecamatan Bubutan, Kota Surabaya.

Lurah Gundih Ibu Siti Nurhaeny mengatakan, persiapan ini di lakukan dalam rangka menyambut Bulan Bhakti Gontong Royong Masyarakat ( BBGRM), dan Kelurahan Gunding Kecamatan Bubutan, Kota Surabaya dalam ajang lomba kebersihan desa pada pertengahan beberapa waktu nanti.

Masih di jelaskan Siti Nurhaeny, dalam mengikuti perlombaan itu pihaknya bersama pihak desa terus melakukan pembenahan serta persiapan, dengan terus memberi semangat kepada masyarakat desa untuk selalu melakukan gotong royong di lingkungannya masing-masing,'' terangnya.

Di tempat yang berbeda, Danramil  0830/04 Bubutan Mayor Chb Sukimun mengatakan, semangat kegotong royongan harus ditumbuhkan lagi mengingat salah satu sifat yang dimiliki bangsa Indonesia dan merupakan turunan nenek moyang. "Gotong royong merupakan kegiatan yang positif yang harus dilestarikan oleh setiap lapisan masyarakat desa, itu salah satu ciri khas adat istiadat masyarakat yang tinggal di desa dan untuk mengikuti lomba, pihaknya besama kepala badan pemerintah desa dan  kepala desa gedung boga langsung turun ke lingkungan masyarakat untuk membina masyarakat dalan langsung mengadakan persiapan dalam menghadapi lomba tingkat provinsi pada pertengahan bulan maret ini,” paparnya, di sela kegiatan, Jum’at (29/1/2016).

Dirinya sangat mengharapkan kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan sifat gotong royong dan solidaritas terhadap kebersihan lingkungan agar dapat  menjadi yang terbaik dalam penilaian lomba pelaksana Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat dan dapat mengharumkan nama Kelurahan Gundih, Kecamatan Bubutan, Kota surabaya,” tutupnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar