Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 28 Januari 2016

Kebersamaan Dandim Lamongan Ditengah Anggota

KABARPROGRESIF.COM : (Lamongan) Memasuki minggu militer, kali  ini  anggota  Kodim 0812 dipimpin langsung Komandan Kodim 0812/Lamongan Letkol Inf Jemz Andre R.E,S.Sos melaksanakan latihan pembinaan fisik berupa lari jalanan di sekitaran wilayah Kota Lamongan. Pada Rabu (27/1/2016).

Seperti yang  disampaikan  Komandan Kodim 0812/Lamongan  bahwa  kegiatan  ini  janganlah dianggap sebagai siksaan bagi prajurit tapi lebih melihat pada hasilnya, karena dengan badan yang sehat kita akan dapat melaksanakan tugas yang sudah menjadi tanggung jawab kita sebagai prajurit TNI dengan baik serta lebih bersemangat dalam menjalani  kehidupan kita sehari-hari serta untuk menunjang samapta baik periodik maupun untuk UKP.

Latihan pembinaan fisik yang dilatihkan pada minggu militer bulan Januari 2016 adalah lari dengan jarak tempuh + 4,5 Km dengan menggunakan baju PDL .   Dan latihan yang dapat mencegah osteoporosis ini dilaksanakan oleh 256 personel Kodim 0812 baik Perwira, Bintara maupun Tamtama.

Rute gerakan yang dilalui dari titik start di Makodim 0812 Lamongan menuju simpang 3 ke jalan Veteran melewati Beberapa SMA di Kab Lamongan Di antaranya SMA NEGERI 1 Lamongan,SMA NEGERI 2 Lamongan,MAN Lamongan, depan Mapolres Lamongan sampai menuju alun-alun Kota Lamongan, dan melewati Kediaman Dadim 0812 dan finis kembali ke Makodim 0812 Lamongan.                  

Terlihat dalam kegiatan tersebut, para Danramil jajaran Kodim 0812/Lamongan, yang secara aktif memberikan semangat kepada seluruh personel yang melaksanakan lari jalan bersama.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar