Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 30 Januari 2016

Dandim 0830 Hadiri Coffee Morning di Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Perak

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Selain bertugas pemberdayaan wilayah pertahanan di darat, salah satu tugas TNI AD juga penyelenggaraan Pembinaan Teritorial (Binter) yang dilaksanakan dengan menggunakan tiga metoda Binter, yang salah satu diantaranya adalah metoda komunikasi sosial. Sabtu (29/1/2016).

Seperti yang dilakukan Kodim 0830/Surabaya Utara, dengan seluruh jajaran di bawahnya terus menggenjot dengan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan komunikasi sosial (Komsos).

Letkol Arm Benny Hendra Suwardi S.Sos, yang baru jabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0830/Surabaya Utara, menyempatkan diri untuk hadir dalam undangan coffee morning di kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Perak Jl. Perak Timur No. 396 Surabaya yang bertujuan untuk memperkenalkan Ir. Adolf Tambunan sebagai pejabat baru.

Tentu saja acara seperti ini dinilai penting karena merupakan bagian dari tugas TNI AD untuk bidang penyelenggaraan Binter. Hadir pula sekitar 30 tamu undangan dan pejabat TNI/Polri wilayah Tanjung Perak, Kepala Instansi dan para Direktur Perusahaan milik BUMN wilayah Surabaya Utara.

Dalam sambutannya, Ir. Adolf Tambunan mengatakan bahwa Tanjung Perak merupakan pelabuhan yang sangat dinamis, namun masih banyak tantangan yang harus diselesaikan.

“Tetapi tantangan tersebut dapat dijawab dengan bersinergi bersama semua pihak. Untuk meminimalisir permasalahan yang ada di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya,” tandasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar