Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 29 Januari 2016

Dandim 0509/Kab Bekasi Bersama Muspida Gelar Pemusnahan Barang Bukti Narkoba

KABARPROGRESIF.COM : (Bekasi) Komandan Kodim 0509/Kabupaten Bekasi Letkol Inf Nurdianto bersama Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin, Kaporesta Bekasi Kombes M Awal Chiruddin dan Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi Rohim Mintreja hadiri pemusnahan barang bukti Narkoba jenis Sabu, Ekstasi dan Ganja yang dilakukan Kejaksaan Tinggi Cikarang dipimpin langsung Kajari Cikarang Risman Tarihoran di Halaman Kantor Kejaksaan Negri Kabupaten Bekasi Kompleks Perkantoran Pemda, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat,Kabupaten Bekasi, Rabu (27/1/16).

Kajari Cikarang Risman Tarihoran mengatakan, pemusnahan barang bukti yang dilaksanakan pada saat ini yang merupakan hasil dari persidangan tindak pidana umum yang telah selesai divonis oleh Majelis Hakim.

“Barang bukti yang dimusnahkan merupakan hasil dari persidangan yang sudah dilakukan. Dengan berat sabu 100 gram, Ganja 2 kg dan 1 butir Ekstasi ini merupakan barang bukti sisa tahun 2015, ini merupakan bagian kecil. Dimana perkembangan situasi sekarang ini telah banyak penyalahgunaan norkoba. Ada 2 kg ganja, 100 gram Sabu dan 1 butir Ekstasi yang kami musnahkan ini sisa tahun 2015,” pungkasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar