Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 29 Januari 2016

Koramil Galis Bantu Pemupukan Jagung di Desa Daleman

KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Komandan Koramil (Danramil) 10/Galis jajaran Kodim 0829/Bangkalan Lettu Inf Sugeng Nugroho terjun langsung melihat proses pemupukan tanaman jagung yang dikerjakan oleh anggota Koramil 10/Galis. Program ini hasil kerjasama dengan masyarakat yang terbentuk melalui Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Kritis Jaya II di Desa Daleman Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, Jum’at (29/1/2016).

Pantauan di lapangan, selain bertemu langsung dengan petani, Danramil, yang didampingi oleh Babinsa Serka Sadri dan Siti Muskoromah petugas PPL Dinas Pertanian setempat melakukan dialog.

"Kita bukan mencari keuntungan akan tetapi membantu Pemerintah dalam meningkatkan ketahanan pangan agar ke depan Indonesia lebih makmur dan bisa mencapai swasembada pangan," kata Danramil 10/Galis Lettu Inf Sugeng Nugroho.

Lettu Inf Sugeng Nugroho, kehadiran TNI diharapkan bisa membantu semua bidang yang dibutuhkan oleh masyarakat.

"TNI bukan hanya membantu di bidang pertahanan dan keamanan saja akan tetapi di semua bidang agar kehadiran TNI ini bisa bermanfaat," pungkasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar