Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 24 Mei 2018

Danlanal Tegal Hadiri Buka Puasa Bersama Dengan Warga Binaan Lapas Klas IIB


KABARPROGRESIF.COM : (Tegal) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (danlanal) Tegal Lantamal V Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE,M.Tr.Hanla bersama seluruh Forkompimda Kota Tegal melaksanakan buka puasa bersama warga binaan Lapas II B Kota Tegal, Jl. Yos Soedarso No. 02 Kelurahan Tegal Sari, Rabu (23/5/2018) petang.

Acara buka puasa yang digelar di halaman Lapas dan diikuti oleh warga binaan lapas dan tamu undangan kurang lebih 310 orang warga binaan.

Acara diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an dan tauksiyah kemudian dilanjutkan dengan buka bersama serta sholat maghrib berjamaah.

Dalam keterangannya disela-sela acara tersebut Komandan Lanal Tegal menyampaikan, Lapas bukanlah tempat orang-orang yang terbuang. Akan tetapi para warga binaan di Lapas mendapatkan kesempatan kedua untuk bisa kembali dan diterima di masyarakat.

“Ramadhan ini harus menjadi berkah. Bukan hanya bagi mereka yang bebas, tetapi juga bagi Warga binaan yang ada di dalam lapas” ujarnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar