Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 30 Mei 2018

Peduli Korban Kebakaran Bidaracina, Pangdam Jaya Berikan Bantuan Dan Dirikan Posko Kesehatan


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto meninjau sekaligus memberikan bantuan kepada warga masyarakat korban kebakaran di Bidaracina. Selasa (29/05).

Setibanya di lokasi, Pangdam Jaya/Jayakarta langsung meninjau posko kesehatan Kodam Jaya yang sudah disiapkan Kesdam Jaya. Saat ditinjau oleh Pangdam Jaya/Jayakarta tampak warga masyarakat korban bencana memanfaatkan fasilitas yang sudah disiapkan untuk berobat.

Dalam kunjungannya tersebut Pangdam Jaya/Jayakarta juga memberikan bantuan secara simbolis kepada salah satu korban bencana berupa sembako serta beberapa kebutuhan yang diperlukan oleh masyarakat korban kebakaran.

"Saat ini Kodam Jaya memberikan bantuan berupa sembako untuk mencukupi kebutuhan warga korban musibah kabakaran. Selain sembako, kita juga ada bantuan medis, ada bantuan psikologi, ada alat sembako, alat tulis, ada konsultasi media pasca trauma," jelas Pangdam saat diwawancarai awak media.

Pangdam Jaya/Jayakarta berharap semua bantuan yang di berikan oleh Kodam Jaya bisa menjadi berkah. Bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian TNI AD khususnya Kodam Jaya terhadap masyarakat diwilayahnya. "Gotong royong dan kepedulian adalah ciri bangsa kita yang harus tetap dan terus kita jaga," tegas Pangdam.

Didampingi oleh Danrem 051/WKT, Aster Kasdam Jaya, Kapendam Jaya, Kakesdam Jaya, Dandim 0505/JT, Sekcam dan ketua RW, Pangdam Jaya/Jayakarta kemudian melanjutkan kunjungannya dengan meninjau rumah-rumah yang hangus terbakar. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar