Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 25 Mei 2018

Pangdam V/Brawijaya, Hadiri Buka Puasa di Mapolda Jatim


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Memasuki bulan suci ramadhan tahun ini, Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Jatim, terus menggelar berbagai kegiatan yang bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antar pimpinan institusi, dan masyarakat di Jawa Timur.

Pada kesempatan itu, kali ini, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, M. A, Gubernur Jawa Timur, Drs, H. Soekarwo, menghadiri acara buka puasa bersama yang berlangsung di Mapolda Jatim, Jalan Ahmad Yani, Kota Surabaya. Jumat, (25/5/2018) petang.

Tak hanya itu, acara tersebut, juga dihadiri oleh Petinggi TNI-AL di Jawa Timur, seluruh Kapolres di wilayah Mapolda Jatim, hingga prajurit TNI-AL dan TNI-AD di wilayah Kodam Brawijaya.

Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin menjelaskan, dirinya sangat mengapresiasi sinergitas tiga pilar di Jawa Timur selama ini, terlebih dalam menghadapi teror bom beberapa waktu lalu yang terjadi di Kota Surabaya.

“Pada waktu itu, Forpimda Jatim dengan guyub meninjau ke lapangan, berusaha menenangkan dan memberikan semangat, serta empati kepada masyarakat di Surabaya,” ungkap Kapolda Jatim ini.

Perlu diketahui, kegiatan buka puasa bersama, sengaja digelar secara rutin oleh tigas pilar Jawa Timur. Selain bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi, acara itu digelar, juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dalam mewujudkan Jawa Timur yang aman dan kondusif.  (andre)

0 komentar:

Posting Komentar