Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 30 Mei 2018

Pangdam Jaya Dampingi Perdana Menteri India Ziarah Di TMPN Kalibata


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Kalibata. Pangdam Jaya/Jayakarta sekaligus Dangartap l/Jakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto  mendampingi Perdana Menteri India Y.M Shri Narendra Modi dalam upacara peletakan karangan bunga dan ziarah khusus kunjungan kenegaraan di TMPN Utama Kalibata Jl. Raya Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (30/5/18).

Kegiatan ini sebagai rangkaian prokoler kenegaraan dari pengamanan dan pendampingan terhadap Tamu Negara (Tara) yang melakukan kunjungan kenegaraan di Negara Republik Indonesia.

Mayjen TNI Joni Supriyanto tiba di TMPN Utama Kalibata sekitar pukul 08.35 WIB disusul rombongan Perdana Menteri India yang tiba satu jam kemudian dengan pengawalan resmi dari Paspampres.

Selanjutnya, Perdana Menteri India langsung memimpin ziarah didampingi  Mayjen TNI Joni Supriyanto dan cadangan Pati Pendamping Brigjen TNI  Santos GM yang juga Kasgartap I/Jakarta.

Adapun rangkaian kegiatan ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, dilanjutkan mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga dan ditutup dengan penghormatan terakhir kepada arwah para Pahlawan.

Usai ziarah, Perdana Mentri India menandatangani buku tamu kemudian meninggalkan TMPN Utama Kalibata menuju Istana Negara Jakarta Pusat. Sesaat setalah itu Mayjen TNI Joni Supriyanto juga meninggalkan TMPN Kalibata. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar