Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 28 Mei 2018

Pejabat Baru, Aspotmar dan Aspers Dantamal VI Perkenalkan Diri kepada para Personel Lantamal VI


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Sebagai pejabat yang baru di lingkungan Mako Lantamal VI, Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal VI Kolonel Laut (P) Suratun,S.H., dan Asisten Personel (Aspers) Danlantamal VI Kolonel Laut (S) Mulyawan,S.E memperkenalkan diri kepada para personel Lantamal VI.

Perkenalan diri ini dilakukan usai pelaksanaan apel pagi personel Lantamal VI, senin (28/05/2018) di lapangan Arafuru Mako Lantamal VI.

Pada kesempatan pertama, Kolonel Laut (P) Suratun,S.H.memperkenalan dirinya di hadapan seluruh para personel Lantamal VI dan mengharapkan kerjasama kepada seluruh personel untuk aktif bersama-sama menjaga dan mengembangkan potensi maritim di wilayah kerja Lantamal VI untuk kemajuan masyarakat dan TNI AL khususnya Lantamal VI.

Selanjutnya, Kolonel Laut (S) Mulyawan,S.E juga tampil memperkenalkan dirinya serta menyampaikan beberapa rencana kedepan berkaitan dengan bidang personel . “Dia mengharapkan kepada seluruh personel untuk mendukung tugas-tugas yang akan kami laksanakan ke depan nantinya”, kata Aspers Danlantamal VI yang baru ini.

Para Kadis dan Kasatker Lantamal VI juga hadir dalam apel perkenalan diri para pejabat baru tersebut.

Sebagai informasi, Aspers Danlantamal VI yang baru ini telah menerima penyerahan jabatan dari pejabat lama melalui upacara Serah terima jabatan (Sertijab) yang diteruskan dengan pengukuhan jabatan Aspotmar Lantamal VI oleh Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han) pada hari sabtu sore tanggal 26 Mei 2018 bertempat di gedung Hasanuddin Mako Lantamal VI. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar