Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 23 Mei 2018

Komandan Lanal Tegal Bersama Forkompinda Sidak Pasar Tradisional dan Mall


KABARPROGRESIF.COM : (Tegal) Komandan Pangkalan TNI-Angkatan Laut (Danlanal) Tegal Lantamal V Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE,M.Tr.Hanla bersama Pjs. Wali Kota serta Jajaran FORKOMPINDA melaksanakan sidak di beberapa pasar tradisional dan pusat perbelanjaan di Kota Tegal, Rabu (23/05).

Operasi pasar yang dipimpin langsung oleh Pjs. Wali Kota Tegal dengan melakukan Sidak di Pasar Kecamatan Sumur Panggang, Rita Mall, Toko ABC (Grosir) dan Swalayan Trans Mart.

Menurut Danlanal Tegal,  saran dari operasi ini adalah oknum pedagang dan pelaku bisnis nakal yang menjual makanan dan minuman yang sudah kadaluarsa jelang Idul Fitri 1439 H. Tahun 2018.

Agus -sapaan akrab Komandan Lanal Tegal ini- perlunya peran pengawasan yang ketat dari pemerintah  terhadap para pedagang, karena selama bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idhul Fitri dimana kebutuhan akan bahan makanan dan minuman meningkat tajam terutama untuk kebutuhan parcel/bingkisan lebaran.

“Jangan sampai ada oknum pedagang nakal memanfaatkan momentum ini dengan menjual barang yang sudah kadaluarsa,” pungkasnya. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar