Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 23 Mei 2018

Dandim Tarling Perdana Bersama Bupati Demak


KABARPROGRESIF.COM : (Demak) Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto bersama Pemerintah Kabupaten Demak, Jawa Tengah, menggelar tarawih keliling  (tarling) sebanyak 3 tim yang secara bersamaan di 14 kecamatan pada bulan Ramadhan 1439 Hijriah.

Tarling putaran yang pertama diadakan di Masjid "JAMI Al-ASYHAR " desa  Kotakan Kec. Karanganyar Kab. Demak,  Selasa (21/5) malam, dan dibuka oleh Bupati Demak H.M Natsir. Pembukaan tarling diikuti sekitar 300 orang termasuk Forkopimda, pejabat pemerintah daerah, serta tokoh masyarakat dan agama.

Bupati Demak H.M Natsir mengajak umat Islam di Demak untuk mengucapkan  syukur karena masih dipertemukan dengan Bulan Suci Ramadan. "Karena itu, kami minta dukungan Forkopimda, DPRD, dan OPD Pemkab Demak  terhadap kegiatan tarling di bulan puasa ini," katanya.

Melalui kegiatan tarling, diharapkan dapat menjalin persatuan dan  kebersamaan di tengah keberagaman masyarakat di Demak. Pemkab Demak rutin menggelar tarling Ramadan. Untuk itu, kata Natsir, masjid yang untuk gelaran tarling dibantu Rp15 juta.

Pemkab Demak mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dibulan Ramadhan kemudian dilanjutkan dengan  pemberian bantuan sosial dari pemkab Demak yang diberikan oleh Bupati Demak HM. Natsir kepada kepada Takmir 'masjid 'Jami Al Asyhar 'desa  Kotakan.(andre)

0 komentar:

Posting Komentar